Rabu, 07 Januari 2009

PENAMPAKAN SOSOK GAIB part 1

makhluk gaib tidak asing lagi bagi kita .terkadang kita tidak sadar ataupun sadar akan kedatangan,makhluk gaib.berikut beberapa penampakan sosok gaib, yang saya ambil bebrapa waktu lalu... dijamin serem...dan menakutkan.keterangan gambar:1 inilah gambar ular gaib ,yang mempunyai musrika merah dikepala..
2 penampakan hantu di sebuah pasar malam ,pada saat pemotretan
3 penampakan genderuwo di sebuah ladang di daerah jatim
4 penampakan kuntilanak di pohon rambutan sekitar pukul 23.40

semoga kita bisa sadar bahwa makluk gaib itu ,memang ada..
dan kita juga harus waspada dari gangguan makhluk gaib..

7 komentar:

  1. penampakan yg bagus ,jarang jarang bisa di abadikan atau foto

    BalasHapus
  2. batu di kpl ular itu bagus banget,kalau bisa atau jodoh memilikinya sangat baik.penampakan gandaruwo diladang sangat bagus dan jelas,begitu juga penampakan hantu dipasar malam sangat jelas,

    BalasHapus
  3. mdzni.blogspot.com
    085 258 388 013

    Pelatihan Metafisika dn konsultasi hal2 gaib

    BalasHapus
  4. nitip url bosss
    whisnumurti.wordpress.com

    BalasHapus
  5. hantu pasr malm,maklum ngk ada pasar mlm ddunia gaib.nongkrong dphon rmbutan to ide bagus tu alasan hantu maem rambutan,gendruo ya,hmmmm kereeeeen muka,x metaaal bgt.tpi orng dsblehnya ko ngk xadarin ya.
    share aja lah.pcya dunia gaib to ada,tpi kal bisa hnya sbtas tau kal itu ada,jngan ddalamin ya,,haram hukumnya bgi smua agama,tar endingnya jdi pngikut eang subur loch,.

    BalasHapus
  6. hmmmm jason mars or mc,jason or M,jason.
    pnyebar gosip sadarin dulu,hantu belum apa2an kalian,kalian dah seuzon ma mereka.gmna ngk gntayangan xarin kalian kalau kalian mikirin hal to,mangnya dah ada ya studio REC for hantu,pcaya ngk pcya smua kunci jwban ada didlam diri,hati,otak dan mata kalian sendiri.so slama amal ibadah msih dlnjut,knpa qta musti memperkecil iman qta...inpossible bgt.

    BalasHapus
  7. penampakan kuntilanak dpohon hantu jam 23.40.
    dah jlas2 tu kamera beraktifitas jam 8.20 eh mlah ngles jam 23.40.
    aku bukan pngamat.tpi menengahkan informasi agar informasi,nya produktif dan ngbuat hal serem jdi ngk terlalu serem dan mnghibur,,,,

    BalasHapus